Mobile Legends gelar turnamen berhadiah total Rp1,3 M

Mobile Legends: Pengembang dan penerbit Bang, Moontoon, sekali lagi menjadi tuan rumah kompetisi besar untuk game yang disebut Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) dan berjuang untuk total hadiah $ 100.000 atau sekitar 1,3 miliar rupee.

“Sebagai salah satu game esports terbesar di Indonesia, kami ingin terlibat dalam pengembangan e-sports di Indonesia, jadi kami bangga mengumumkan Liga Profesional Legenda Mobile,” kata Wen Wang, direktur penerbitan Moontoon, di sebuah media. pertemuan pada hari Rabu di Jakarta.

“MPL adalah proyek kami yang paling ambisius dan kami berharap kami dapat menggunakannya untuk menyampaikan terima kasih kami kepada pengguna Indonesia,” lanjutnya.

Wang menjelaskan bahwa MPL akan terdiri dari tiga babak, yaitu kualifikasi online, kualifikasi awal dan grand finale. Untuk menentukan peserta liga yang memasukkan 10 tim Mobile Legends terbaik di seluruh Indonesia, tiga putaran kualifikasi online dilakukan.

Pendaftaran untuk kualifikasi online pertama berlangsung dari 27 hingga 29 November. Babak kualifikasi berlangsung dari 1 hingga 3 Desember dan terbuka untuk 512 tim untuk memenangkan tiga tim terbaik.

Selain itu, pendaftaran untuk kualifikasi online pertama berlangsung dari 4 hingga 6 Desember, sedangkan babak kualifikasi berlangsung dari 8 hingga 10 Desember dan 512 tim dapat memilih 3 tim terbaik.

Pendaftaran untuk kualifikasi online pertama akan berlangsung dari 11 hingga 14 Desember, sedangkan babak kualifikasi akan berlangsung dari 15 hingga 17 Desember dan 1024 tim dapat memilih 4 tim terbaik.

Setelah menyelesaikan babak kualifikasi online, liga dimulai pada 12 Januari 2018. Liga ini akan menggunakan sistem round robin untuk 10 tim yang berpartisipasi.

Selama liga, setiap tim yang berpartisipasi dalam liga akan menerima dana $ 300 per minggu dengan total durasi liga 7 minggu.

“Ketika kita berbicara tentang liga pro, kami sangat peduli dengan

para pemain dan perkembangan mereka. Setiap tim dapat menerima $ 2.100 selama 7 minggu, jadi kami ingin setiap pemain pro melakukan yang terbaik dalam permainan ini,” kata Wang.

Liga ini berlangsung setiap akhir pekan dari 13 Januari hingga 11 Maret 2018. Sabtu dan Minggu berlangsung antara pukul 12 malam. dan 8 malam WIB.

“Tentu saja, kita tahu bahwa tidak semua pemain di Jakarta,

beberapa masih di sekolah. Kami tidak ingin mereka meninggalkan sekolah untuk bermain, jadi kami memberi mereka kesempatan untuk bermain online,” kata Wang.

“Kami juga sedang menyiapkan peraturan agar permainan ini adil.

 

Kami berharap dengan MPL ini, lebih banyak pemain ekspor dapat dibuat atau dibuat dan ekspor dapat dikembangkan di Indonesia,” tambahnya.

 

sumber :

https://radiomarconi.com/
https://9apps.id/
https://dosenpendidikan.id/
https://gurupendidikan.org/