Di Tempat Sewa Videotron, Ketahui Jenis-Jenis Videotron. Sekarang ini Videotron sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Tidak hanya dilakukan oleh para pebisnis maka penggunaan Videotron juga digunakan oleh kalangan pemerintahan.

Baca juga artikel lain di : http://linux.blog.gunadarma.ac.id/

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari Videotron. Promosi iklan bisa dilakukan secara sekaligus dan bisa dalam jumlah yang banyak. Untuk hal tersebut maka tidak ada salahnya jika Anda harus mengetahui jenis-jenis dari Videotron itu sendiri.

Jadi apabila Anda membutuhkan Videotron maka Anda tinggal sewa Videotron sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk Videotron itu sendiri terbagi menjadi 2 jenis , yaitu Videotron indoor dan Videotron outdoor.

Sesuai dengan namanya, maka videotron indoor itu berarti penggunaannya khusus untuk di dalam ruangan saja, sedangkan yang Videotron outdoor maka penggunaannya untuk di luar ruangan.

Untuk lampu yang digunakan buat videotron itu juga berbeda dengan lampu led untuk penerangan. Jadi perbedaannya yaitu terlihat dari jenis lampu yang digunakan.

Untuk led videotron outdoor pada umumnya menggunakan lampu jenis DIP (Dual In-line Package), sedangkan Videotron indoor ini menggunakan jenis lampu SMD (Surface Mount Device).

Untuk jenis lampu DIP kalau bisa Anda lihat dengan seksama maka ada kumpulan lampu lampu LED disana. Lampu -lampu tersebut akan terlihat berwarna merah – hijau – dan biru. Dimana warna – warna tersebut merupakan warna primer.

Di tempat sewa Videotron, Anda bisa melihat dengan jelas. Pada lampu DIP ini umumnya juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi dan juga memiliki sifat waterproof. Wajar saja karena fungsinya yang harus ditempatkan di area outdoor yang mana harus terkena hujan dan juga sinar matahari.

Untuk lampu jenis SMD fungsinya untuk di indoor. Terlihat sangat jelas perbedaan lampu tersebut. Jika pada DIP ini menggunakan lampu besar, tapi untuk di SMD menggunakan lampu yang ukurannya sedikit lebih kecil.

Kalau Anda perhatikan maka hanya ada satu titik lampu, tapi tahukah Anda bahwa satu titik lampu tersebut hanya berisi 3 lampu dengan warna primer juga, yaitu warna merah – hijau – biru.

Inilah jenis-jenis Videotron yang bisa Anda ketahui. Berbagai jenis tersebut bisa Anda lihat langsung ketika Anda coba menjelajah link ini https://sewavideotron.com/