Di dalam mencari uang di dunia IT seperti cari uang lewat ekiosku.com merupakan salah satu bentuk wujud cara kreatif dalam cari uang. Selain itu bentuk konkrit dari isengnya para mahasiswa yang cari uang melalui amazon juga harus diapreasasi, karena sebenarnya cari uang bisa lewat mana saja yang penting halal.

Membantah kalimat bahwa open source tidak digunakan di dunia pekerjaan adalah hampir mustahil. Di banyak pencari pekerjaan, sebagian besar mensyaratkan seorang pelamar memiliki kemampuan di bidang open source –baik disadari maupun tidak.

Jika anda berkunjung ke situs-situs pencari kerja, maka anda akan menemukan banyak sekali pekerjaan semacam PHP programmer, system administrator, J2EE programmer, database administrator, dan lain sebagainya. Sebagian besar adalah produk open source.

Gartner, sebuah perusahaan periset di bidang informasi dan teknologi, dalam riset terakhirnya yang dirilis Februari lalu mengungkapkan bahwa lebih dari 50% organisasi dan perusahaan besar telah menggunakan produk open source untuk lingkungan pekerjaan mereka.

Dengan memiliki kemampuan di bidang open source tentu saja akan membuka kesempatan yang lebih besar bagi seorang lulusan untuk mendapatkan pekerjaan.

Sekian cuplikan informasi selain berita penting mengenai cari uang lewat ekiosku.com

Sumber: http://inet.detik.com